Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

sTopLeZ

sesuai dengan judulnya ini salah satu bentuk kegiatan kemasyarakatan,(yah walaupun sebenarnya tidak sampai 70persen, karena kami merasakan lebih banyak acara jalan-jalannya. walaupun begitu, kami merasakan kebersamaan yang sangat kuat (hehe). dari kegiatan ini tentu ada pengalaman yang membuat kami banyak belajar tentang dunia di luar jendela.(hoho) saya selaku perwakilan dari anak-anak CLASSIE (bahasa keren na untuk sebutan kelas C) ingin mempersembahkan ala kadarnya dari batas kemampuan dan pengetahuan mengenai beberapa kegiatan sTopLeZ, tapi saya sadar ada banyak kegiatan yang tidak Saya publikasikan karena terbatasnya dokumen..HiiiHiii kalian memang kawan yang the best... untuk terima kasih yaa dokumennya..hoho.. caGur Co sedang foto bareng nehh di depan gedung SKB Rantau, ketika itu hendak menuju kota Kandangan
Sebelum menuju SBK, kami singgah di rumah salah satu caGur Cew(Reny Aprinata) di Rantau, waahhh sempat salah jalan bis nya..hehee. untung aja Reny dkk yang pakai sepeda motor mencari kami yang pakai bus. Untunglah selamat.. karena di sana lumayan sepi dan sangat jarang ada rumah penduduk serta jalan setapak yang dilalui. Sesampainya di rumah Reny, kami pun menyantap dengan lahapnya makanan yang dihidangkan.
Sungai LOK LAGA, Kandangan Asyyiiiikk… adem nan sejuk.. Sempat busnya naik turun gunung yang menegangkan. Kalau jalan kaki sangat jauh dari rumah penduduk sana, Kawan-kawan dengan PDnya turun ke sungai, sedangkan aku malah dari atas hanya melihat,, hufh sedikit sedih karena aku takut turun ke sungai. Sambil makan jagung bajarang dari Julak nya CaGur Cew Rusidah..
Semoga berikutnya lebih banyak lagi pengalaman yang bisa kita peroleh…. aaamiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar